KOTA KITA 2023

Dalam rangka pemulihan ekonomi pasca pandemi COVID19, Kota Madiun dengan dipimpin Walikota Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd melakukan banyak sekali terobosan dan inovasi pelayanan masyarakat dan pembangunan, sehingga di tahun 2022 lalu memperoleh 174 penghargaan dari beragam Kementerian dan Lembaga Pemerintah. Oleh sebab itu untuk melanjutkan program sebagaimana RPJMD yang telah disusun perlu adanya sosialisasi kepada masyarakat untuk rencana pembangunan di tahun 2023 ini.

bertempat di gedung pertemuan Kelurahan Kuncen Kecamatan Taman Kota Madiun, pada hari sabtu, 18 Februari 2023, hadir bersama anggota DPRD Kota Madiun dan masyarakat Kelurahan Kuncen yang meliputi Lurah, LPMK, RT, RW dan Tim Penggerak PKK beserta unsur didalamnya dilaksanakan kegiatan pertemuan guna mensosialisasikan rencana kerja walikota tahun 2023.

dengan adanya kegiatan ini, harapannya agar masyarakat dapat ikut serta berpartisipasi dalam pelaksanaan pembangunan, tidak hanya sebagai penonton akan tetapi ikut serta dalam memelihara dan menjaga hasil hasil pembangunan yang telah dilakukan oleh Walikota Madiun beserta jajarannya. (rhp.1603)