MUSRENBANGKEL TAHUN 2022 KELURAHAN KUNCEN

Kuncen 17 Januari 2022. Musyawarah Rencana Pembangunan Kelurahan (MUSRENBANGKEL) untuk tahun 2023 yang diselenggarakan di Kantor Kelurahan Kuncen pada Senin, 17 Januari 2022 Pukul 13.00 WIB yang di hadiri oleh Bapak Walikota Madiun, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Camat Taman serta Lurah Kuncen , Ketua LPMK , Babinsa , Bhabinkamtibmas , Tim Pelaksana Musrenbang , Ketua RT RW , Tokoh Masyarakat, Karang Taruna dan Perangkat Kelurahan Kuncen serta undangan lainnya.

Penyampaian Anggaran Kelurahan Kuncen oleh Mamad Hariyanto R, S.Sos selaku Lurah Kuncen. Anggaran yang terdiri dari Rutin , Pemberdayaan Masyarakat dan Sarpras untuk pembangunan Lapak Kelurahan Kuncen yang baru di Jl. Cokrobasonto tahun 2022. Adapun Kegiatan pemberdayaan terdiri dari pelatihan-pelatihan untuk warga Kuncen Kecamatan Taman Kota Madiun.

Sumaji,S.KM. Ketua  LPMK menyampaikan paparan 10 Skala Prioritas Rencana Pembangunan tahun 2022 Kelurahan Kuncen untuk Pembangunan th 2023 yang akan mendatang. Permasalahan yang sering terjadi di Kelurahan Kuncen terkait dengan pembangunan saluran atau normalisasi saluran yang kerap banjir dikala hujan mendatang.

Walikota Madiun menyampaikan akan merealisasikan semua usulan pada Musrenbang tahun ini melalui dinas terkait, baik usulan fisik maupun non fisik. Untuk kegiatan fisik, bapak Walikota meminta agar dicek sesuai kondisi di lapangan sehingga ukuran panjang atau luas lokasi yang akan diperbaiki tepat sehingga tidak menghambat pelaksanaan.

Dalam kesempatan itu bapak Walikota juga memberikan bantuan sembako kepada warga undangan yang hadir dan memberikan bantuan dari Bagian Perekokesra bagi 5 warga kurang mampu.

Bersamaan dengan kegiatan Musrenbang juga diadakan vaksin booster 3 yang bertempat di Gedung PKK Kelurahan Kuncen.